Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Djufri Berpesan Dalimi Lanjutkan Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 19 Oktober 2012, 20:49 WIB
Djufri Berpesan Dalimi Lanjutkan Perjuangan
ilustrasi
rmol news logo Ketua DPR, Marzuki Alie resmi Melantik dan mengambil sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPR dari Partai Demokrat, Dalimi menggantikan Djufri dari Dapil Sumbar II.

RMOL. Djufri langsung memberi ucapan selamat kepada penggantinya, Dalimi Abdullah DT Indokayo sebagai anggota DPR dari Dapil Sumbar II.

Tadi siang Dalimi diambil sumpah Pergantian Antar Waktu oleh Ketua DPR Marzuki Alie menggantikan Djufri yang kini berstatus terdakwa kasus korupsi pembelian lahan untukkantor Walikota dan DPRD Bukittinggi senilai Rp 1,7 miliar.

"Dia tadi telpon saya, dia sahabat saya. Dia mengatakan selamat dan lanjutkan perjuang," kata Dalimi usai pelantikan kepada Rakyat Merdeka Online di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/10).

Dalimi mengaku belum tahu akan ditempatkan ditempatkan di komisi berapa oleh DPP dan fraksi Parta Demokrat. Sementara Djufri sendiri sebelumnya adalah anggota Komisi II DPR.

"Belum tahu, saya tunggu saja dari partai," pungkasnya.

Selain Dalimi, Marzuki Alie juga melantik Yandri Susanto yang menggantikan Fauzan Syai'e dari Fraksi PAN Dapil Lampung I, dan Mulyadi yang menggantikan Widjono Hardjanto dari Fraksi Gerindra Dapil Jabar V. [dem]

ARTIKEL LAINNYA