Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anas Urbaningrum Doakan Rahmad yang Maju ke DPD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 22 April 2013, 18:46 WIB
Anas Urbaningrum Doakan Rahmad yang Maju ke DPD
muhammad rahmad/ist
rmol news logo Mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat, Muhammad Rahmad, mengaku didukung oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, untuk maju sebagai calon anggota DPD RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Mas Anas mendoakan semoga urusan di daerah lancar," katanya saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Senin (22/4).

Rahmat mengklaim, selain dari Anas Urbaningrum, dukungan kepada dirinya juga telah mengalir dari sebagian besar masyarakat di daerah pemilihan Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, sudah memperoleh dukungan jauh di atas batas minimal," ujarnya.

Seperti politisi umumnya, dia mengaku keputusannya maju sebagai calon anggota DPD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan pada pentas politik nasional.

Loyalis Anas Urbaningrum ini mengungkapkan, keputusannya diambil setelah masyarakat Minang yang ada di perantauan maupun di Sumbar, mendorong putra Minang memperjuangkan kepentingan daerah.

"Karena dukungan itu kuat, maka setelah istikharah usulan itu saya terima. Mudah-mudahan bersama masyarakat Minang kepentingan daerah makin banyak yang bisa diperjuangkan," jelas Rahmad.

Politisi Demokrat lainnya, Gede Pasek Suardika, juga maju sebagai calon anggota DPD. Loyalis Anas Urbaningrum yang menjabat Ketua Komisi III DPR itu akan bertarung di daerah pemilihan Bali. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA