Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh: Kalau Kadernya Korupsi, Partai Nasdem Lebih Baik Bubar

Senin, 03 Juni 2013, 12:16 WIB
Surya Paloh: Kalau Kadernya Korupsi, Partai Nasdem Lebih Baik Bubar
surya paloh/ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, berjanji partainya tidak akan cuci tangan bila ada kader yang tersangkut kasus pidana.

"Kami tidak mau sebut-sebut oknum. Kalau ada anggota kami terkait tindakan tercela, partai akan bertanggung jawab," jelas Paloh, usai membuka pembekalan caleg Partai Nasdem, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta (Senin, 3/6).

Bahkan, bos Media Group itu juga berjanji untuk mengevaluasi keberadaan Partai Nasdem bila ada kadernya tersangkut korupsi.

"Tidak layak Partai Nasdem dipertahankan (bila ada yang terbukti korupsi)," tegasnya lagi.

Selain itu, Surya Paloh mengungkapkan rencana Partai Nasdem untuk menempatkan diri sebagai partai oposisi bila tidak berhasil menjadi pemenang Pemilu 2014 atau cuma mendapat suara di bawah 10 persen. Menurut dia, Partai Nasdem bukan partai pragmatis.

"Kami tahu diri sebagai partai baru. Tidak sekadar mengejar 3,5 persen semata (suara minimal masuk parlemen). Tapi kami ingin merestorasi bangsa ini," katanya.

"Kami akan menjaga misi dan visi gerakan perubahan agar bisa tetap terjaga, walapun pemerintahan bukan di tangan Nasdem," tambah dia. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA