Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa Yogyakarta Dukung Prabowo Demi Indonesia Lebih Bermartabat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 25 Juni 2014, 19:22 WIB
Mahasiswa Yogyakarta Dukung Prabowo Demi Indonesia Lebih Bermartabat
prabowo subianto/net
rmol news logo Kalangan mahasiswa memiliki peran strategis turut serta menentukan siapa calon pemimpin dalam momentum Pemilihan Presiden 2014 kali ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Koordinator Aliansi Mahasiswa Yogyakarta (AMY), Nurul Mubin mengatakan, dengan hanya disuguhi dua pilihan capres, tidak ada kata lain bagi mahasiswa mulai menentukan pilihan siapa presiden Indonesia mendatang. Karenanya, AMY yang mewakili 30 perguruan tinggi di Yogyakarta menentukan sikap untuk mendukung pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai pemenang Pilpres 9 Juli.

"Pilihan terhadap Prabowo-Hatta bukan tanpa pertimbangan. Menurut kami, Prabowo-Hatta adalah sosok pasangan yang bisa saling melengkapi satu dengan yang lain," ungkap Nurul dalam keterangannya kepada redaksi, Rabu (25/6).

Menurutnya, ketegasan dan visi besar yang dimiliki capres Prabowo amat dibutuhkan untuk mengangkat martabat bangsa Indonesia di mata asing. Sedangkan, pengalaman Hatta Rajasa di bidang perekonomi bisa menjadi eksekutor yang baik dalam mewujudkan tatanan ekonomi Indonesia yang Berdikari. Lewat dukungannya, AMY siap mengawal pemenangan pasangan Prabowo-Hatta sebagai pemimpin Indonesia periode 2014-2019.

"Deklarasi ini bertujuan untuk menegaskan keberpihakan AMY terhadap pasangan Prabowo-Hatta. Di bawah kepemimpinan Prabowo-Hatta kami menginginkan kembalinya martabat bangsa Indonesia di mata negara lain," tegas Nurul.

Selain mendeklarasikan dukungan, AMY juga akan bergerak melakukan beberapa langkah strategis untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut. Antara lain, membangun jaringan mahasiswa untuk menggerakkan pemilih pemula serta mengakomodir aspirasi mahasiswa sebagai kaum intelektual guna mewujudkan Indonesia yang lebih bermartabat.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA