Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kisruh Pencalonan Kapolri Sudah Diramalkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 15 Januari 2015, 23:43 WIB
Kisruh Pencalonan Kapolri Sudah Diramalkan
ki kusumo/net
rmol news logo Konon, kisruh dunia politik yang diakibatkan penetapan tersangka korupsi atas calon Kapolri pilihan presiden sudah diramalkan secara spiritual.

Calon Kapolri, Komjen Pol Budi Gunawan, dijadikan tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan gratifikasi atau "rekening gendut". Kekhawatiran akan kembali terjadinya konflik "Cicak Vs Buaya" pun muncul.

Pada Desember 2014 lalu, dalam sebuah pernyataan di media massa, paranormal Ki Kusumo pernah mengatakan bahwa akan banyak kasus yang melibatkan orang besar terungkap di tahun 2015 ini.

Tentang siapa orang yang dimaksud tersebut, Ketua Umum Komando Merah Putih ini enggan menyebutkan. Dia hanya menjelaskan, nama orang tersebut pernah terpublikasi luas karena dicurigai melakukan tindak pidana atau korupsi. Dan bila penanganan kasus ini tidak hati-hati maka akan berdampak serius, yaitu membenturkan dua institusi.

Beberapa ramalan paranormal yang juga praktisi dunia film ini dinilai cukup jitu. Pada 2013, Ki Kusumo pernah menerawang kejadian-kejadian penting yang bakal terjadi di tahun 2014. Ada tujuh ramalan Ki Kusumo saat itu yang dianggap benar-benar terjadi. Salah satu ramalan supernaturalnya adalah musibah dunia penerbangan nasional. Hal ini terlihat dalam kecelakaan maut AirAsia QZ8501.

Ki Kusumo juga meramal kemunculan seorang biduan dangdut yang membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Banyak orang menyangka, sosok yang diramal itu adalah penyanyi dangdut Cita Citata yang ngetop lewat hits "Sakitnya Tuh Di Sini".  [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA