Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Publik Mendukung Pancapresan Tommy Soeharto di 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Minggu, 15 Maret 2015, 07:54 WIB
Publik Mendukung Pancapresan Tommy Soeharto di 2019
Tommy Soeharto/net
rmol news logo . Respon dan dukungan terhadap Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) untuk mengusung Tomy Soeharto, yang merupakan putra almarhum Soeharto, sebagai Capres 2019 cukup besar.

Demikian disampaikan Ketua Presidium DPP Parsino, HM. Jusuf Rizal, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu malam (Sabtu, 14/3).

"Dukungan tidak hanya karena masyarakat menilai di bawah kepemimpinan almarhum Soeharto dirasa kehidupan masyarakat lebih baik, tapi juga karena Tomy Soeharto dinilai sosok yang cukup matang serta punya nasionalisme yang tinggi," tegas HM Jusuf Rizal yang juga menjabat sebagai Presiden LIRA serta Ketum Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (SPTI).

Jusuf Rizal menjelaskan, pembentukan Parsindo menggunakan pola kerakyatan dan swadaya masyarakat. Artinya, dari rakyat untuk rakyat.

"Dimulai dari akar rumput mulai dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pola ini berbeda dengan pola lazimnya pembentukan partai poltik," jelas Jusuf Rizal. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA