Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Budi Arie: Masuknya Gerbong Penghina Presiden Menyakitkan Para Loyalis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 27 Juli 2015, 12:46 WIB
Budi Arie: Masuknya Gerbong Penghina Presiden Menyakitkan Para Loyalis
Budi Arie Setiadi/net
rmol news logo . Beredarnya isu di sosial media, duduknya mantan atasan pemimpin redaksi Obor Rakyat dalam posisi strategis di pemerintah menuai kecaman PDI Perjuangan dan relawan-relawan  pendukung Jokowi.             
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Bangsa ini memang bukan milik satu kelompok atau golongan. Siapa pun anak bangsa berhak dan punya tanggung jawab memberi sumbangsih bagi kemajuan republik. Tapi bila ada pihak-pihak yang sebelumnya menebar fitnah dan menolak Nawa Cita masuk dalam pemerintahan Jokowi, maka di pertanyakan, bagaimana mungkin yang bersangkutan bekerja sepenuh hati? Ada agenda apa di balik semua ini? Dan siapa yang bertanggung jawab meloloskannya?" Kata Ketua Umum Pro Jokowi (Projo)  Budi Arie Setiadi kepada wartawan di Jakarta, Senin (27/6).

Budi mengaku mendapat pertanyaan dari seluruh Indonesia, terkait banyaknya  figur-figur yang membenci Presiden Jokowi malah dimasukkan di barisan pemerintah. Apakah mereka tidak menyabot dan menggagalkan program pemerintah? Siapa yang bertanggung jawab terhadap kejadian tersebut.

"Banyak teman-teman para loyalis Jokowi geram dan keberatan," tandasnya. Apalagi, para relawan mengindikasikan mereka adalah pihak-pihak yang berusaha membangun opini negatif masuknya para relawan sebagai komisaris dan jabatan publik lainnya. "Para loyalis Jokowi sudah menyadari bahwa pemerintahan hanya bisa berjalan dengan baik, bila dibersihkan dari anasir-anasir lama. Kami juga sudah mengidentifikasi siapa-siapa, baik di BUMN atau lembaga pemerintahan yang main dua kaki," pungkasnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA