Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibas: Pak SBY Bukan Pesulap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 03 Maret 2016, 00:35 WIB
Ibas: Pak SBY Bukan Pesulap
Ibas Yushoyono/net
rmol news logo . Untuk Pemilu mendatang, kader Demokrat tidak boleh lagi hanya mengandalkan popularitas figur SBY. Semua kader Demokrat harus turun ke lapangan, kerja keras, dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pesan ini disampaikan Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yushoyono alias Ibas saat menerima rombongan Fraksi Demokrat DPRD Jawa Barat, Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, dan Fraksi Demokrat DPRD Depok di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/3). Rombongan fraksi-fraksi ini dipimpin Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan datang ke Ibas untuk melaporkan rencana mereka goyong royong membangun gedung SMP di Depok. Ibas menerima mereka dengan hangat.

"Saya merasa digeruduk. Kalau sudah dikeroyok begini, ya harus diterima dengan baik," candanya di awal pembukaan. Dalam menerima rombongan itu Ibas didampingi Sekretaris Fraksi Demokrat Didik Mukrianto, Bendara Fraksi Anton Sukartono, Ketua Komisi IX DPR Dede Yusuf, Ketua Komisi X Teuku Rifky Harsya, dan Wakil Ketua Komisi IV Herman Khaeron.

Ibas mengaku sangat mengapresiasi kader-kader Demokrat di daerah, baik yang duduk di DPRD, DPC, maupun DPD, yang telah memberikan kontribusi kepada partai. Dia berharap, kontribusi ini terus dilakukan. Apalagi, Ketua Umum Demokrat SBY berpesan agar Demokrat bisa mewarnai pembangunan di negeri ini.

"Seperti yang diucapkan Ketua Umum, Demokrat harus terus menjadi bagian yang mewarnai. Bukan hanya satu dekade, selama bangsa ini ada kita harus hadir sebagai pewarna dalam pembangunan dan kemajuan negeri ini," ucap putra bungsu SBY ini.

Ibas lalu mengingatkan tugas para anggota Fraksi Demokrat baik dari DKI, Jawa Barat, maupun Depok. Semua terpilih karena anamat rakyat. Maka, semua harus benar-benar bisa menyalurkan suara dan harapan rakyat. Anggota fraksi Demokrat harus menjadi mata dan telinga rakyat.

Karena itu, kader Demokrat harus turun ke lapangan dan menunjukkan kerja keras ke rakyat. "Kalau mau masuk (parlemen) lagi harus rajin. Jangan anggap Pak SBY seperti pesulap yang bisa mengubah segalanya. Harus kerja keras. Kita harus turun. Saya saja turun. Ikhtiar kita, jaga konstituen," pesannya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA