Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Terminal Blok M, "Wanita Emas" Janji Pertahankan Metromini Dan Kopaja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Jumat, 18 Maret 2016, 14:12 WIB
Di Terminal Blok M, "Wanita Emas" Janji Pertahankan Metromini Dan Kopaja
Hasnaeni Moein/net
rmol news logo Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, sangat percaya diri akan melaju ke Pilgub tahun depan.

Beberapa waktu terakhir, perempuan yang menjuluki dirinya "Wanita Emas" itu sangat gencar melakukan pendekatan ke masyarakat Jakarta.

Hari ini (Jumat (18/3) ia melakukan "blusukan" di terminal Blok M, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan dadakannya, Hasnaeni tak henti-henti menebar janji manis kepada siapa pun yang ia jumpai di terminal.

"Saya calon Gubernur DKI Jakarta. Kami punya program sewa lima tahun rumah, terus jadi milik sendiri. Sewanya Rp 500 ribu sebulan," kata Hasnaeni.

Tak hanya warga di sekitar terminal yang disambangi, Hasnaeni juga masuk ke dalam angkutan umum Kopaja dan Metromini untuk berbicara dengan para sopir.

Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan bahwa bila dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia tak akan menghapus dua jenis angkutan itu. Ia menentang program penghapusan yang dirancang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kopaja dan Metromini mau dihapus oleh Pak Ahok. Tapi nanti, ketika saya jadi Gubernur, saya tidak akan menghapusnya. Justru saya mengakomodir mereka," umbarnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA