Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA DKI 2017

Ahok Cuma Bisa Dikalahkan Kelembutan Seorang Ibu

Jumat, 20 Mei 2016, 19:14 WIB
Ahok Cuma Bisa Dikalahkan Kelembutan Seorang Ibu
basuki tjahaja purnama/net
RMOL. Untuk mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada 2017 mendatang tidak perlu orang pintar. Gubernur DKI Jakarta yang kembali maju melalui jalur independen itu hanya bisa dikalahkan oleh dirinya sendiri dan kelembutan seorang ibu.

Begitu dikatakan bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni alias wanita emas usai menjalani wawancara di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat (20/5).

Walau begitu, dia tak menampik bahwa Ahok adalah calon petahana yang paling sulit untuk ditaklukan.

"Ahok akan dikalahkan oleh dirinya sendiri, dikalahkan oleh kelakuan dia sendiri, dan akan dikalahkan oleh seorang ibu. Ibu memiliki kelembutan, karena ibu kota ini ibu kota Jakarta, jadi bisa dikalahkan oleh seorang ibu," jelasnya seperti diberitakan RMOLJakarta.com.

Soal wawancara, wanita emas bilang, dia ditanya soal solusi menyelesaikan persoalan yang ada di Jakarta.

"Karena kita tahu di Jakarta ini kan ada jutaan persoalan. Semua persoalan ada di Jakarta. Jadi saya sudah menjawabnya," sambungnya.

Wanita emas yakin dia akan terpilih sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari Demokrat.

"Insya Allah bisa. 99 persen. Karena kemungkinannya hanya Allah yang tahu. Karena takdir tidak pernah tertukar. Allah sudah menentukan kepada siapa persoalan-persoalan DKI akan diberikan untuk mencari penyelesaiannya," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA