Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ketum IIPG Blusukan Ke Sumbar

LAPORAN:
  • Jumat, 29 Juli 2016, 22:59 WIB
Ketum IIPG Blusukan Ke Sumbar
deisti novanto/net
Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Deisti Novanto langsung blusukan ke beberapa wilayah di Sumatera Barat pasca pelantikan oleh DPP Golkar, baru-baru ini.

Kunjungan yang berlangsung sejak tanggal 27-29 Juli ini, IIPG mengunjungi sejumlah daerah, antara lain: Padang panjang, Pagaruyung, Payakumbuh, Bukit Tinggi dan Kota Padang.

"Alhamdulillah, saat ini saya sudah berada di Rumah Sakit M. Jamil, Kota Padang. Saya dan rombongan mengunjungi berbagai tempat di beberapa wilayah Sumatera Barat untuk melanjutkan Program tebar 10.000 Mukena yang sudah dimulai sejak bulan Ramadhan," terang dia dalam surat elektronik yang dikirim ke redaksi, Jumat malam (29/7).

Adapun tempat yang dikunjungi adalah fasilitas-fasilitas umum seperti mesjid atau mushola, terminal bis dan rumah sakit.

Sebelumnya, IIPG juga melakukan Tebar Mukena di beberapa Daerah, mulai dari Aceh, Sinabung, Riau, Palembang, Jabodetabek, Lombok, Jawa Barat dan Jawa Timur.
Program Tebar Mukena, menurut Deisti dilakukan sembari menyosialisasikan Kartu Komunitas yang baru saja diluncurkan berbarengan dengan pelantikan IIPG Pusat, Senin 25 Juli lalu.

Kartu Komunitas sendiri, dijelaskan Deisti, tanda formil silaturahmi antara IIPG dan komunitas. "Bisa dikatakan sebagai kontrak sosial lah”, tandasnya.

Menurutnya, ada tiga fungsi utama kartu komunitas, yaitu sebagai: tanda keanggotaan komunitas yang telah berinteraksi dengan IIPG, Kartu license untuk mengakses program-program IIPG, dan sebagai kartu discount di beberapa merchant.

"Dengan Kartu Komunitas ini, anggota masyarakat dan simpatisan Partai Golkar mendapatkan peluang untuk mengakses program yang diinisiasi oleh IIPG baik di Pusat ataupun di daerah termasuk mendapatkan fasilitas potongan harga di beberapa merchant,” jelasnya, sembari menyebutkan angka 1 Juta sebgai target penerima manfaat dari Kartu Komunitas IIPG.

"Sambil jalan kita mulai bercerita tentang Kartu Komunitas kepada masyarakat yang kami kunjungi. Alhamdulillah mereka menyambut dengan antusias. Insyaa Allah, besoj di Batam kita mulai distribusikan Kartu Komunitas dalam event Pelantikan IIPG Batam,” pungkas Deisti. [sam]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA