Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA

PROJO: Dukungan Buat Risma Makin Tak Terbendung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 06 Agustus 2016, 22:12 WIB
PROJO: Dukungan Buat Risma Makin Tak Terbendung
Foto: Istimewa
rmol news logo Menjelang Pilkada DKI  2017 dinamika politik makin menarik. Isu yang berhembus bahwa sebagian besar Pendukung Jokowi yang tergabung dalam berbagai gugus relawan bersatu merapatkan barisan untuk mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini semakin santer.                           

"Saya merasakan getar dan atmosfir itu. Dukungan ke Risma semakin masif. Saya tidak dapat menutupi perasaan dan hati nurani teman-teman. Para pendukung militan Jokowi itu menilai Risma lebih banyak kemiripan dengan Jokowi. Beliau itu anti korupsi, pekerja keras, jujur, tegas dan dekat dengan rakyat. Gerakan di basis rakyat di kampung-kampung sudah semakin solid mendukung Risma," kata Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi kepada wartawan di Jakarta (6 /8 ).            

Menurut Budi, sebagai pendukung militan Jokowi, pihaknya patuh dan loyal pada keputusan Presiden.

"Kami percaya Presiden pasti mendengar aspirasi rakyatnya dan memberi kesempatan  bagi warga Jakarta untuk memilih pemimpinnya. Presiden sebagai mantan Gubernur DKI punya concern dan kepedulian  agar berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di Jakarta seperti MRT, LRT dan yang lainnya harus berada di tangan yang tepat dan mampu mengeksekusinya dengan baik, " terangnya.                          

Ditambahkannya, pembangunan dan kemajuan Jakarta harus berlanjut. Pelayanan publik juga harus terus menerus ditingkatkan. "Jakarta perlu pemimpin yang visioner, melayani  dan juga mengayomi rakyatnya dengan baik," tambah Budi.                                  

Dijelaskannya, Jakarta juga harus dibangun dengan menjaga fondasi kemajemukan. Sebab, Jakarta adalah kota yang multi-kultural. "Kami berharap Jakarta memperoleh pemimpin yang terbaik," kata Budi.    

Apakah PROJO mendukung Risma? "Kami selalu mendukung pemimpin yang sepenuh hatinya mengabdi untuk kepentingan rakyat," pungkasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA