Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Galang Dukungan, Partai Idaman Kerahkan Soneta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 15 Desember 2016, 19:48 WIB
Galang Dukungan, Partai Idaman Kerahkan Soneta
Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama akan mengerahkan Soneta Grup untuk menggalang dukungan masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurutnya, musik dan lagu-lagu yang dibawakan Soneta selama ini sangat mendukung setiap gerakan sosial dan politik. Karena itu, Rhoma yang juga berjuluk Raja Dangdut akan selalu melibatkan Soneta dalam setiap aktivitas Partai Idaman.

"Soneta itu fardu ain, Soneta adalah power Partai Idaman. Soneta adalah sebuah energi partai, karena sebagai politik dan Soneta ada garis merah," jelasnya dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Idaman, Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Kamis (15/12).
 
Selain itu, lanjut Rhoma, Partai Idaman akan berupaya menghapus tentang Islamophobia serta stigma negatif lain. Salah satunya dengan lagu-lagu bertema perdamaian dan persatuan yang didendangkan Soneta.

"Manifesto politik kita mencerminkan citra kita yang Rahmatan lil alamin. Kita ingin menghapuskan Islamophobia yang tergambar secara stigma negatif, teroris dan lain-lain," jelasnya.

Partai Idaman sendiri telah mendapatkan verifikasi pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM pada 13 Desember 2016 lalu. Verifikasi melalui SK Kementerian Hukum dan HAM Nomor M.HH-30.AH.11.01 Tahun 2016 Tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Islam Damai Aman, dan M.HH-31.AH.11.01 Tahun 2016 Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Islam Damai Aman Periode 2016-2021. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA