Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA DKI 2017

Rhoma Irama: Yang Pasti Bukan Mendukung Tersangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 15 Desember 2016, 22:25 WIB
Rhoma Irama: Yang Pasti Bukan Mendukung Tersangka
Net
rmol news logo Partai Islam Damai Aman (Idaman) memastikan diri tutur serta di Pilkada DKI Jakarta 2017 sebagai partai pendukung. Setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menjelaskan, pihaknya akan menggelar rapat pleno anggota untuk membahas kandidat yang akan didukung di Pilkada DKI.

"Jadi, melalui pleno kami baru bisa menentukan. Kami tidak mengusung tapi mendukung," kata Rhoma dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Idaman, Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Kamis (15/12).  

Meski begitu, lanjut Rhoma, partai Idaman belum menentukan spesifik siapa pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang akan didukung

"Yang pasti bukan mendukung tersangka," tegas Sang Raja Dangdut tersebut.

Diketahui, Pilkada DKI yang digelar 15 Februari 2017 diikuti tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur. Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylvi) mendapat nomor urut satu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan nomor urut tiga ada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi).

Verifikasi pengesahan Partai Idaman sendiri dikeluarkan lewat Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-30.AH.11.01 Tahun 2016 Tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Islam Damai Aman, dan M.HH-31.AH.11.01 Tahun 2016 Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Islam Damai Aman Periode 2016-2021. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA