Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wiranto: Jika Pak Jokowi Menerima Semua Tentu Akan Sangat Repot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 31 Maret 2017, 17:22 WIB
Wiranto: Jika Pak Jokowi Menerima Semua Tentu Akan Sangat Repot
aksi 313/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menegaskan presiden Joko Widodo sama sekali tidak menganggap remeh aksi 313 meskipun hari ini tidak menemui perwakilan massa aksi tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Presiden tidak menerima langsung bukan menganggap remeh umat, bukan karena tidak menerima aspirasi masyarakat secara pribadi. Ini karena jika Pak Jokowi menerima semua harus bertemu dengannya setiap hari, tentu akan sangat repot," kata Wiranto usai menerima perwakilan massa 313 dan tokoh nasional Amien Rais di kantornya,  Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

Atas dasar itu, Wiranto mengaku Jokowi telah menunjuknya sebagai perwakilan resmi untuk menerima aspirasi dari massa aksi 313.

"Presiden menyerahkan kepada saya untuk mendengarkan aspirasi, untuk secara resmi ditunjuk mewakilinya," kata mantan panglima ABRI era Suharto itu.

Dia pun menegaskan tidak bertemunya Jokowi dengan massa aksi 313 bukanlah bentuk ketidakpedulian pemerintah. Wiranto menjamin apa yang disampaikan perwakilan massa aksi 313 akan disampaikan olehnya kepada presiden Jokowi.

"Seolah pemerintah tidak peduli, tidak demikian. Presiden bukan tidak mau menerima. Saya representasi resmi pemerintah. Pasti saya sampaikan kepada Presiden apa yang disampaikan dan alhamdulillah mereka percaya pada saya," demikian Wiranto.[san] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA