Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jasad Bayi Perempuan di Kali Pesanggrahan, Kemungkinan Korban Hubungan Gelap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 April 2017, 18:02 WIB
Jasad Bayi Perempuan di Kali Pesanggrahan, Kemungkinan Korban Hubungan Gelap
ilustrasi/net
rmol news logo Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di Kali Pesanggrahan Rt.3/5, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar) pagi tadi. Kondisi bayi sudah tidak bernyawa saat ditemukan oleh warga setempat.

"Benar, ada temuan jasad bayi di Kali Pesanggrahan tadi pagi," ungkap Kasubag Humas Polrestro Jakarta Barat, Komisaris Purnomo kepada wartawan, Jumat (14/4).

Jasad bayi malang itu pertama kali terlihat oleh seorang buruh bernama Pengki (56), mengambang di tengah kali, sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu, saksi bersama rekannya Reki (25), sedang duduk santai di tepi pantai.

Keduanya lantas mengikuti arah jasad bayi tersebut, hanyut terbawa arus kali. Setelah melewati arus dangkal, keduanya langsung mengevakuasi korban dengan peralatan seadanya.

Ketika dievakuasi, kondisi tubuh bayi tersebut sudah pucat pasi dengan ari-ari yang masih menempel. Selain itu, tidak ada sehelai benang pun membalut tubuhnya saat ditemukan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Ali Barokah menduga, jasad bayi itu hasil hubungan gelap pasangan di luar nikah.

"Kalau (kasus) yang sudah-sudah sih, memang ada dugaan hubungan gelap. Makanya kami cek dulu," tutur Ali.

Meski demikian, Ali belum dapat memastikan asal-usul bayi tersebut. Hanya saja, dugaan Ali, korban hanyut dari luar wilayah Kebon Jeruk.

"Kali Pesanggrahan luas ya, bisa jadi mengalir dari wilayah lain," terang Ali.

Saat ini, jasad bayi tersebut telah dibawa ke RSCM untuk menjalani pemeriksaan medis.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA