Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Diminta Tak Terprovokasi Atas Penembakan Rumah Jazuli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 06 Mei 2017, 16:16 WIB
Masyarakat Diminta Tak Terprovokasi Atas Penembakan Rumah Jazuli
Foto/Net
rmol news logo . Masyarakat umum dan khususnya kader PKS dihimbau untuk tidak terprovokasi atas kejadian penembakan di rumah Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Fraksi PKS DPR Sukamta meminta agar jangan sampai terpancing karena pelaku dan motifnya belum jelas diketahui.

"Kita percaya polisi bekerja dengan cepat untuk mengungkap pelaku dan motifnya. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap dengan sejelas-jelasnya," jelas Sukamta dalam keterangan persnya, di Jakarta, Sabtu (6/5).

Oleh karena itu, Anggota Komisi I DPR ini mendorong kepolisian untuk melakukan proses investigasinya sepenuhnya secara terbuka.

"Dugaannya bisa berbagai pihak yang melakukan dan juga beragam motif. Tapi kita tidak mau berspekulasi tentang hal tersebut. Kita serahkan sepenuhnya proses investigasinya ke polisi," jelas Sukamta.

Sejauh ini, proyektil peluru atas kejadian teror tersebut telah ditemukan. Hal itu terungkap dari penjelasan Jazuli melalui akun twitternya @JazuliJuwaini, sesaat lalu.

"Alhamdulillah, akhirnya proyektil peluru ditemukan. Semoga polisi bisa mengungkap kejadian sebenarnya," twitt dia dengan mengunggah foto proyektil peluru tersebut.

Meskipun demikian, Puslabfor Polri belum menemukan siapa tersangka dan apa motif dari kejadian dugaan teror ini. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA