Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi Tidak Mau Ada Provokasi Soal Foto Syukuran Vonis Ahok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 11 Mei 2017, 14:23 WIB
Sandi Tidak Mau Ada Provokasi Soal Foto Syukuran Vonis Ahok
Foto/Net
rmol news logo Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno enggan mengomentari foto perayaan para pendukung Anies-Sandi atas penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia meminta agar hal itu dikonfirmasi oleh pihak-pihak yang ada di dalam foto.

"Mohon langsung ditanyakan. Saya tidak ingin berkomentar lebih lanjut dan kita ingin justru rekonsiliasi," ujar Sandiaga seperti diberitakan RMOLJakarta, Kamis (11/5).

Sandiaga menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin merangkul seluruh elemen masyarakat pasca pilgub. Sehingga perubahan di ibukota bisa berjalan dengan lancar.

"Jangan saling memprovokasi, kita hormati perasaan dari pendukung Pak Basuki, kita hormati kegalauan sekarang yang ada di hati para pendukung," kata dia.

Sandiaga justru mengaku sangat bersimpati kepada Ahok dan mendoakan agar Ahok bisa diberi ketabahan.

"Mudah-mudahan waktu yang sangat penuh cobaan dan ujian ini mereka semua tabah," pungkasnya.

Semalam beredar sejumlah foto yang berisi acara tumpengan para pendukung Anies-Sandi. Di dalam foto tersebut tampak anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman dan Boy Sadikin.

Dalam foto tersebut, tampak sebuah kertas bertuliskan 'Selamat Ahok Dipenjara'. Sementara pose yang ditampilkan adalah salam dua jari khas kampanye Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA