Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Capres 2019, AM Hendropriyono: Saya Tidak Ketemu Dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 12 Juni 2017, 21:45 WIB
Deklarasi Capres 2019, AM Hendropriyono: Saya Tidak Ketemu Dengan Jokowi
Hendropriyono-Jokowi/net
rmol news logo Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono mengakui belum melakukan komunikasi langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal dukungan resmi partainya yang mendukung petahana di Pemilihan Presiden 2019.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu mengatakan dukungan kepada Jokowi merupakan hasil bahasan secara internal dengan petinggi parpol.

"Saya tidak ketemu dengan Jokowi. Saya hanya ketemu dengan mentor, pelindung, dan pengarah kita, yakni Pak Try (Sutrisno)," kata dia kepada wartawan di Kantor PKPI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Pernyataan dukungan ini kata dia hanya bersifat sebagai pernyataan politik dengan harapan masyarakat makin mantap dengan Jokowi. Kedepannya PKPI imbuh Hendro belum mau memetakan calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Jokowi.

"Soal pendamping Jokowi belum jadi urusan kami. Urusan kami mulai saat ini adalah mengimbau kader dan anggota serta masyarakat untuk menyatukan hati mendukung Jokowi. Lihatlah capres dengan sikap objektif," ujar dia.

PKPI mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019. Deklarasi juga diikuti oleh perwakilan Partai Damai Sejahtera (PDS).[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA