Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Apa Di Balik Kehadiran Khofifah Di Acara Ultah Projo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Senin, 21 Agustus 2017, 06:33 WIB
Ada Apa Di Balik Kehadiran Khofifah Di Acara Ultah Projo
rmol news logo . Kehadiran Khofifah Indar Parawansa dalam acara Hari Ulang Tahun Ormas Projo ketiga dan juga rangkaian Hari Kemerdekaan RI Ke 72 di Gedung Kesenian Cak Durasim Surabaya menimbulkan berbagai spekulasi soal jadi tidaknya Khofifah berlaga dalam Pilkada Jawa Timur Jatim 2018 mendatang.

"Kami terus mencermati dinamika politik yg terjadi di Jawa Timur. Kami menangkap kesan bahwa Rakyat Jawa Timur memerlukan pemimpin yang segaris dan senafas dengan pemerintahan Jokowi," kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 21/8).

 Acara hari ulang tahun Ormas Projo yang ketiga ini dihadiri lebih dari  1.000 an anggota Projo dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur. Mereka antusias meneriakan yel-yel Jokowi dua Periode harga mati.

"Kami mendapat aspirasi dari segenap fungsionaris Projo bahwa siapapun yang didukung Projo adalah orang-orang yang seiring sejalan untuk mengawal kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2009," jelas Budi.

Khofifah sendiri dalam sambutannya lebih banyak memaparkan soal Program Nawacita khususnya di lingkup Kementrian Sosial termasuk memperagakan Kartu Keluarga Sehat.

"Kita harus bersyukur bahwa Pemerintahan Jokowi-JK adalah pemerintahan yang dipercaya rakyat," demikian Khofifah. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA