Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Hadiri Dies Natalis Ke 60 Universitas Padjadjaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Senin, 11 September 2017, 08:58 WIB
rmol news logo . Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri Dies Natalis ke 60 Universitas Padjadjaran (Unpad), di Grha Sanusi Hardjadinata, Jalan Dipati Ukur No. 35, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (11/9).

Jokowi sapaan akrab Kepala Negara pada acara itu akan memberikan orasi ilmiah.

Dilansir dari RMOLJabar, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi akan lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusumah Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung pada pukul 10.00 WIB dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia.

Jokowi dan rombongan diperkirakan tiba di Bandung pada pukul 10.35 WIB dan langsung disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Ibu Netty serta Forkopimda Jabar. Pukul 10.55 WIB, Jokowi tiba di Kampus Unpad.

Acara puncak Dies Natalis Unpad dihadiri oleh pimpinan, gurubesar, civitas akademika, tenaga kependidikan, mitra kerja dan tamu undangan. Dalam acara nanti, Rektor Unpad Prof, Tri Hanggono Achmad akan memberikan Anugerah Padjadjaran Utama kepada Presiden Jokowi.

Selain itu, akan ada peluncuran buku karya para civitas akdemika Unpad. berjudul 'Menyongsong SDGs: Kesiapan Daerah-daerah di Indonesia'.

Usai makan siang, Jokowi akan berkunjung ke Lapangan Brigif 15 Kupang II Kota Cimahi untuk memberikan sertifikat tanah bagi masyarakat, dan Lapangan Rajawali Kota Cimahi untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA