Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangkostrad Raih Simpati Dari Atas Becak Siantar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Senin, 11 September 2017, 15:55 WIB
Pangkostrad Raih Simpati Dari Atas Becak Siantar
rmol news logo . Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Edy Rahmayadi bersilaturahmi dengan warga Siantar, Kabupaten Simalungun. Sumatera Utara.
 
Bakal calon Gubernur Sumatera Utara itu menunjukkan kedekatannya bersama rakyat dengan menumpang kendaraan umum khas Siantar, Becak Siantar.

Pangkostrad berkeliling menyapa masyarakat yang menghadiri kegiatan di Lapangan Bola Rambung Merah, Kabupaten Simalungun itu.
 
Seperti diberitakan resmi Penerangan Kostrad, silaturahmi Pangkostrad dengan warga masyarakat Siantar-Simalungun dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, anggota Pramuka dan pelajar.
 
Edy Rahmayadi berada di Sumatera Utara sejak Sabtu lalu (9/9). Ia memulai kunjungan lewat kuliah umum di hadapan mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nommensen, Siantar.

Saat berceramah, Edy menyinggung peringkat pendidikan Provinsi Sumut di angka 24 dari 34 jumlah provinsi di Indonesia, masih kalah dengan Bangka Belitung yang berada pada peringkat 23. 
 
"Dahulu, semasa saya, Sumut ini peringkat 3, DKI Jakarta peringkat 1 dan semasa itu, Bangka Belitung itu masih Kecamatan," katanya saat memberi ceramah.
 
Menurutnya, kondisi pendidikan Sumut saat ini harus diperbaiki dari para guru dan diteruskan kepada para pelajar. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA