Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zainal Bintang: Airlangga Harus Hati-Hati!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 20 Desember 2017, 09:18 WIB
Zainal Bintang: Airlangga Harus Hati-Hati<i>!</i>
Zainal Bintang/RMOL
rmol news logo Airlangga Hartarto adalah juru selamat dan simbol dari perubahan besar dari dinamika dan persoalan yang ada di dalam tubuh parta Golongan Karya (Golkar).

Demikian disampaikan politisi senior Golkar, Zainal Bintang ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di arena Munaslub Golkar di JCC, Jakarta, Rabu (20/12).

"Ketika airlangga muncul, saya ingin mengatakan bahwa Airlangga adalah simbol dari Golkar perubahan di tengah dinamika yang kencang tekanannya," ujar Zainal.

Zainal menilai perubahan yang ahrus dilakukan Airlangga bukanlah hal mudah. Ia memandang ada kelompok yang lebih memilih status quo dalam tubuh Golkar setelah Ketua Umu, Setya Novanto ditahan atas perkara hukum yang menjeratnya. Ia pun mengibaratkan Airlangga sedang bermain di tengah lapangan yang becek.

"Airlangga harus berhati-hati dalam melangkah agar tidak terpeleset dan jatuh," tegas Zainal.

Menurutnya, jargon Golkar bersi dan Golkar bangkit yang disuarakan Airlangga merupakan satu strategi yang sangat baik untuk menyingkirkan kelompok pro status quo dan mengembalikan kepercayaan publik.

"Tag line Golkar bersih yaitu strategi Airlanggga untuk membuat masyarakat yakin bahwa Golkar masih bisa diharapkan," demikian Zainal. [san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA