Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fraksi PKS Ajak Generasi Milenial Gotong Royong Lewat Olahraga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 21 Desember 2017, 03:45 WIB
Fraksi PKS Ajak Generasi Milenial Gotong Royong Lewat Olahraga
Foto: Istimewa
rmol news logo Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini menyelenggarakan turnamen futsal untuk generasi milenial se-Serang Raya di Flaminggo Futsal Serang Banten, Rabu (30/12).

Turnamen yang bertajuk "Mewujudkan Generasi Sehat dan Kreatif" itu diselenggarakan demi mengisi liburan para remaja usia sekolah di Serang.

"Melalui turnamen futsal ini kita ingin mengajak generasi milenial untuk tampil dan membiasakan diri dengan aktivitas yang positif, sportif, dan prestatif. Alhamdulillah sambutan para pelajar luar biasa," kata Jazuli dalam sambutannya saat membuka turnamen.

Diketahui, acara ini diikuti oleh lebih dari 1000 orang pendaftar. Mereka tergabung dalam lebih dari 70 tim.

Tanggapi antusiasme peserta yang begitu tinggi, pria yang akrab disapa Ustadz Jazuli ini mengapresiasi. Sebab, di tengah kemajuan teknologi dan media sosial, para remaja milenial masih sadar akan pentingnya berolahraga.

"Turnamen olah raga ini penting bukan saja untuk menjaga kebugaran tapi juga untuk mendorong generasi milenial terbiasa dalam aktivitas kebersamaan, kerjasama, gotong-royong dalam semangat silaturahim dan sportivitas," jelasnya.

Lebih lanjut diharapkannya bahwa acara semacam ini mampu menumbuhkembangkan kebersamaan dan kerjasama bagi generasi milenial. Sebab kata dia, mereka adalah adalah para pewaris dan calon pemimpin bangsa.

"Maka kalian harus tampil sebagai pribadi yang bertanggung jawab serta kokoh dalam memegang teguh karakter dan kepribadian Pancasila," serunya sembari berharap jiwa kebersamaan, kerjasama, sportivitas, dan kepedulian yang pasti bermanfaat untuk memupuk rasa tanggung jawab generasi milenial di masa datang semakin tumbuh. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA