Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Ingatkan Masyarakat Lampung Untuk Memilih Pemimpin Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 22 Januari 2018, 05:04 WIB
Jokowi Ingatkan Masyarakat Lampung Untuk Memilih Pemimpin Terbaik
Foto/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo mengingatkan agar masyarakat Lampung bisa memilih pemimpin yang terbaik dalam Pilkada 2018.

Presiden juga meminta kepada calon gubernur dan bupati yang bertarung nantinya untuk bersaing secara sehat dan tidak saling menjelekkan. Apalagi menggunakan isu SARA sebagai salah satu strategi kemenangan.

Jokowi lebih menyarankan agar para kandidat memaparkan prestasi, program dan gagasan sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin daerah yang terbaik.

"Jangan sampai karena beda pilihan, kita menjadi tidak rukun antar tetangga, tidak rukun antar kampung," ujar Jokowi kepada wartawan di Gedung Olahraga (GOR) Wayhandak Jati, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (21/1).

"Rugi besar kita semuanya kalau hal-hal seperti itu kita lakukan, saya titip itu saja," sambung Presiden.

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi menyerahkan 3.500 sertifikat tanah kepada warga Lampung.

Jokowi berpesan kepada penerima sertifkat agar menjaga sertifikat dan dapat berpikir matang sebelum mengagunkan sertifikat untuk mendapatkan tambahan modal usaha.

"Saya pesan kalau sertifikat ini mau dipakai jaminan bank, tolong dihitung, dikalkulasi bener, nanti bisa cicil setiap bulan enggak, Kalau enggak, jangan. Hilang nanti sertifikat ini," ujar Jokowi. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA