Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Hasan Siap Hadiri Dies Natalis HMPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 08 Februari 2018, 22:11 WIB
Zulkifli Hasan Siap Hadiri Dies Natalis HMPI
RMOL
rmol news logo DPP Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Indonesia (DPP HMPI) melakukan audiensi dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di ruang kerjanya, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (8/2).

HMPI akan menggelar dies natalis ke-19 yang dipusatkan di Makassar pada 3-5 Mei mendatang. Adapun, tema dies natalis kali ini adalah 'Kepemimpinan Nasional, Pembangunan Pendidikan dan Kesejahteraan Sosial Ekonomi Indonesia.'

Melalui dies natalis, HMPI akan membahas tentang kepemimpinan nasional dalam rangka mendorong pendidikan secara merata dan berkualitas. Juga bagaimana kepemimpinan nasional mampu mewujudkan kesejahteraan sosial ekonomi bangsa yang berkeadilan.

Menurut Zulkifli Hasan, Indonesia butuh eksekutif yang memiliki konsep kepemimpinan profetik yaitu pemimpin yang humanis, merakyat dan tidak menindas. Tentu hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yang meninggikan kesederhanaan.

"Melalui kesempatan ini saya menyatakan siap menghadiri Dies Natalis ke-19 HMPI yang akan digelar di Makassar. Agar bisa bertemu dengan para mahasiswa pasca sarjana seluruh Indonesia yang akan menjadi generasi penerus kepemimpinan nasional," jelasnya.

Adapun, dies natalis juga akan dirangkai dengan beberapa kegiatan lain yaitu seminar nasional, simposium nasional, camp riset, pameran penelitian, dan HMPI cup sebagai ajang silaturahmi. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA