Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

​Projo Pastikan Rakyat Solid Dukung Jokowi​

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Sabtu, 24 Februari 2018, 09:40 WIB
rmol news logo Projo, yang merupakan organisasi militan pendukung Jokowi, semakin bergairah dan optimis setelah ada penetapan Jokowi sebagai Capres PDI Perjuangan dalam Pilpres 2019.

"Perjuangan rakyat akan semakin terwujud.  Dukungan PDI P memperkuat perjuangan rakyat," kata Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, beberapa saat lalu (Sabtu, 24/2).

Budi yakin Megawati dan Jokowi adalah pemimpin dan negarawan yang mencintai negeri dan rakyatnya. Dengan pengumunan ini ia pun percaya demokrasi mengalami  kembali musim semi.

"Sejak awal kami tidak pernah  meragukan. Sejengkal pun tidak. Hanya parpol yang mencintai bangsa, keberagaman dan setia di garis rakyat yang akan mendukung Jokowi untuk melakukan perubahan. Kita pastikan rakyat akan bergerak, solid dan militan," tegasnya.

Projo, sambungnya, akan terus melakukan konsolidasi di seluruh wilayah di Indonesia. Projo pun siap bekerjasama dengan seluruh elemen pendukung Jokowi.

"Kami menangkap kesan kuat bahwa rakyat mencintai Jokowi.  Perubahan yang dilakukan pemerintahan Jokowi sudah nyata dan dirasakan rakyat," demikian Budi.​ [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA