Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Ketua DPC, Dwi Astuti Akan Bawa Demokrat Menang Di Jakarta Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 26 Februari 2018, 19:24 WIB
Jadi Ketua DPC, Dwi Astuti Akan Bawa Demokrat Menang Di Jakarta Timur
Dwi Astuti/RMOL
rmol news logo DPC Partai Demokrat Jakarta Timur resmi punya ketua baru. Dalam Musyawarah Cabang yang digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Senin (26/2).

10 Pimpinan Anak Cabang secara aklamasi memilih Dwi Astuti Wulandari sebagai Ketua DPC Demokrat Jakarta Timur. Sebetulnya, ini bukan tugas baru bagi Dwi. Sebelumnya, Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat MPR itu sudah menjabat sebagai Plt Ketua DPC.

Dalam tugas ini, Dwi mengusung visi untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

“Membangun militansi kader dan aktualisasi kebijakan partai untuk mewujudkan tujuan pemenangan partai pada Pemilu 2019,” ucapnya.

Visi ini akan dilaksanakan Dwi dengan tujuh poin dalam misinya. Pertama, berjuang semaksimal mungkin bersama seluruh kader untuk memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2019. Kedua, mengembangkan garis kebijakan partai terhadap isu-isu aktual dalam kehidupan masyarakat sehingga memperkuat citra partai sebagai pilihan utama penyalur aspirasi rakyat.

Dwi juga ingin menempatkan kepedulian partai terhadap isu-isu kerakyatan dan memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi masyarakat sebagai perwujudan garis politik. Ini ada dalam misi ketiganya, dengan jargon utama “Demokrat Peduli dan Beri Solusi”.

Di misi keempat, Dwi akan meningkatkan peran dan fungsi kader yang kuat pada lembaga perwakilan sebagai sarana memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kelima, membangun komunikasi yang baik antara partai dengan elemen masyarakat dalam rangka pemenangan partai di pemilihan-pemilihan.

“Keenam, membangun SDM partai yang andal, jujur, bertanggung jawab, serta responsif menuju partai yang kokoh dan modern. Ketujuh, menargetkan penambahan perolehan kursi DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Pemilu tahun 2019,” demikian Dwi. [san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA