Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nonton Bareng Film Benyamin, Cara Ketum Golkar Pererat Silaturrahmi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 03 Maret 2018, 08:21 WIB
Nonton Bareng Film Benyamin, Cara Ketum Golkar Pererat Silaturrahmi
Foto: Istimewa
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memiliki cara tersendiri untuk merekatkan silaturahmi sesama kader partai Golkar, salah satu caranya yaitu menonton bareng (Nobar).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), serta beberapa sayap partai Nobar Film Benyamin Biang Kerok di Studio I dan Studio II XXI Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum IIPG, Yanti K Isfandiary turut menghadiri acara ini. Selain Keduanya, terlihat pula Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Badan Anggaran DPR, Aziz Syamsudin, Anggota DPR Roem Kono dan Pengurus DPP Golkar lainnya.

Menurut Airlangga, kegiatan ini merupakan upaya Golkar mengapresiasi film nasional dan membangkitkan insdustri perfilman Indonesia agar bisa kembali berjaya. Selain itu, film Indonesia yang cenderung kurang mendapat tempat di bioskop diharapkan bisa kembali mendominasi.

"Sebelumnya kesulitan tetapi sekarang kan keliatannya trendnya sudah berbalik dengan beberapa film sudah bisa tayang berbulan atau berminggu-minggu di bioskop nasional," ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua IIPG Yanti K Isfandiary mengatakan sosok Benyamin yang diangkat dalam film itu adalah seorang legenda dan buadaya yang harus ditonton dan diketahui sejarahnya oleh anak muda termasuk generasi Golkar.

"Kita mengapresiasi film Indonesia dan ini juga film indonesia supaya lebih diperhatikan dibanding film luar dan kita mengajak generasi milenial untuk belajr sejarah dari almarhum Benyamin ini," pungkasnya. [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA