Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Kata Ketum Perindo Soal Perseteruan Luhut Dan Amien

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 22 Maret 2018, 02:11 WIB
Ini Kata Ketum Perindo Soal Perseteruan Luhut Dan Amien
Hary Tanoesoedibjo/Net
rmol news logo Wajar saja jika Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan berbeda pandangan dengan Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais soal bagi-bagi sertifikat tanah oleh Presiden Joko Widodo.

Begitu penilaian Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengenai perselisiahan keduanya.

Menurut Hary,  perbedaan pendapat diperbolehkan di Republik Indonesia, namun tujuannya hanya satu yakni memajukan bangsa.

Ia mengingatkan akan jasa-jasa pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia. Sehingga, tugas dari masyarakat serta para pemimpin masyarakat dan tokoh nasional yakni bersama-sama menciptakan rakyat sejahtera.

Lebih baik, sambung Hary politik nasional tidak boleh larut dalam perseturuan. Sebab, persoalan perbedaan pendapat adalah hal biasa.

"Kita boleh berbeda pendapat, tapi tidak boleh berbeda tujuan. Kami ingin bangsa ini maju, tujuan kita sama tidak hanya ingin bangsa merdeka tetapi ingin rakyat sejahter," ujar Hary di arena Rapimnas Partai Perindo di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (21/3).

Saat disinggung apakah Perindo akan tetap memberi kritik kepada pemerintah Hary mengaku kritik merupakan salah satu cara untuk mengingatkan pemerintah. Sebab tidak ada satu orang pun di dunia ini yang luput dari kesalahan.

Meski tetap memberi kritik, Hary akan membudayakan kritik yang membangun bukan kritik destruktif.

"Kritik membangun itu harus dibudayakan," ujarnya.  [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA