Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Optimistis Nasdem Unggul Di Sulteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 07 April 2018, 23:05 WIB
Surya Paloh Optimistis Nasdem Unggul Di Sulteng
Surya Paloh/Net
rmol news logo Ketua Umun Partai Nasdem Surya Paloh optimistis partainya bisa memenangi pemilu 2019 di Sulawesi Tengah (Sulteng).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Surya menilai Nasdem Sulteng memiliki syarat cukup untuk menjadi jawara. Satu di antaranya, yakni kelengkapan ketokohan yang dimiliki Nasdem di Sulteng. Surya juga melihat infrastruktur NasDem di Sulteng sudah memadai.

"Tidak hanya ditingkat DPW (Dewan Pimpinan Wilayah), tapi hingga ke akar rumput," kata Surya dalam safari konsolidasi kader Nasdem di Palu, Sulteng, Sabtu (7/4).

DPW Nasdem Sulteng juga sudah melakukan pelatihan terhadap saksi-saksi yang bakal disiapkan mengawal suara. Surya juga melihat ada kesungguhan dari pengurus DPW untuk terus membangun persepsi publik yang positif terhadap NasDem di Sulteng.

"Dengan kerja partai dari waktu ke waktu, dan program-program yang telah dijalankan," ujarnya.

Dengan modal ini, Surya semakin optimistis menatap pemilu di Sulteng. DPP NasDem pun menargetkan Sulteng menjadi lumbung suara partai di pemilu mendatang.

Dengan segala kelengkapan yang dimiliki DPW Sulteng, Surya pun berpesan agar kader dan simpatisan semakin semangat menyebarkan pemahaman tentang NasDem ke masyarakat. Surya ingin NasDem bisa memberikan pendidikan politik yang baik, khususnya bagi masyarakat Sulteng.

"Saya pikir ini yang jadi parameter kenapa kita bisa taruh rasa optimistis. Bukan hanya di Sulawesi, tapi juga di seluruh wilayah Tanah Air," ungkap Surya.

Sementara itu, Komandan Pemenangan Wilayah Nasdem Sulteng Ahmad M. Ali menyanggupi target DPP yang menjadikan wilayahnya sebagai lumbung suara partai. Ali menegaskan siap menjadikan Nasdem partai pemenang di Sulteng. Ia optimistis Nasdem bakal memperoleh dua kursi DPR RI dari wilayah Sulteng.

"Saya jawab, Insya Allah Sulteng menjadi lumbung pemenangan Nasdem. Jabatan anggota DPR saya menjadi taruhannya," tandas pria yang juga menjabat Bendahara Umum DPP NasDem itu. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA