Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dino Patti Djalal Kagumi Pianis Muda Korut Choe Jang Hung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 12 April 2018, 00:34 WIB
Dino Patti Djalal Kagumi Pianis Muda Korut Choe Jang Hung
Dino Patti Djalal/RMOL
rmol news logo . Chairman of The Board of The Trustees Indonesian Diaspora Network Global (IDNG) Prof. Dino Patti Djalal kagum dengan pianis muda asal Korea Utara Choe Jang Hung.

Dino mengungkapkan kekagumannya terhadap anak 13 tahun itu setelah menonton Konser Solo Piano Recital, di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu malam (11/4).

"Saya udah banyak menonton pertunjukan musik klasik, ini permainan piano yang paling bagus yang pernah saya saksikan luar biasa," ujarnya terharu.

Lebih lanjut Dino mengatakan bahwa Choe bukan hanya memiliki gift dari Tuhan seperti yang disampaikan oleh Jaya Suprana tapi lebih dari itu.

Mantan Wakil Menteri Luar Negeri ini bahkan kagum dengan Choe yang dapat memainkan komposisi musik tanpa menggunakan musikal notes.

"Saya terharu sekali, jadi memang anak ini akan menjadi pemain piano yang terhebat di dunia bahkan mungkin sepanjang sejarah," lanjutnya.

Dino pun mengatakan paling menyukai permainan Choe di atas tuts piano saat membawakan komposisi musik karya Jaya Suprana berjudul Fragmen.

"Yang waktu lagunya Jaya Suprana saya suka," tukas pria 52 tahun yang juga pernah menjabat Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA