Ketum PAN: As'at-Thoriq Jaminan Untuk Lumajang Lebih Baik

Senin, 23 April 2018, 03:04 WIB
Laporan: Wahyu Sabda Kuncahyo

Zulkifli Hasan/Net

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyempatkan hadir dalam rapat umum kampanye pasangan calon bupati Lumajang Gus As'at -Thoriq, Minggu (22/4).

Kesempatan itu dilakukan disela acara roadshow di Provinsi Jawa Timur. Hadir bersama Zulkifli, anggota DPR RI Fraksi PAN asal dapil Jatim Anang Hermansyah dan Eko Patrio. Ketiganya kompak berbaju biru khas PAN untuk mendukung pasangan As'at-Thoriq.

Zulkifli menegaskan bahwa pasangan As'at-Thoriq adalah jaminan untuk Lumajang yang jauh lebih baik

"Kami ingin Lumajang sejahtera dan maju. Memberikan perubahan signifikan untuk Lumajang. Amanat itu kita percayakan pada pasangan As'at-Thoriq," katanya.

Zulkifli mengaku mengenal luar dalam calon wakil bupati Thoriq karena posisinya sebagai ketua DPD PAN Lumajang.

"Untuk masyarakat Lumajang, PAN persembahkan putra terbaiknya Bung Thoriq sebagai wakil bupati. Insya Allah bisa hadirkan kesejahteraan untuk rakyat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, penyanyi yang juga politisi PAN Anang Hermansyah mengaku sependapat dengan Zulkifli. Dia meyakini pilihan PAN terhadap pasangan As'at-Thoriq adalah yang terbaik.

"Insya Allah kemenangan Gus As'at akan membawa kebaikan untuk seluruh rakyat Lumajang. Saya jadi saksinya," tegas Anang. [nes]

EDITOR:

Kolom Komentar


Video

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

Kamis, 08 Agustus 2019
Video

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Jumat, 09 Agustus 2019
Video

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Rabu, 14 Agustus 2019