Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Fatmawati: Rizal Ramli Sosok Intelektual Mapan Dan Mumpuni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 29 April 2018, 16:24 WIB
Keluarga Fatmawati: Rizal Ramli Sosok Intelektual Mapan Dan Mumpuni
Razia Novagapur/Net
rmol news logo Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli (RR) dinilai merupakan tokoh yang memumpuni untuk memimpin Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengalamannya yang luas dalam pemerintahan dan catatan prestasi yang ditorehkannya dalam menjalankan tugas adalah modal yang dibutuhkan Indonesia untuk bisa tampil menjadi salah satu kekuatan dunia yang pantas diperhitungkan.

Hal tersebut diungkapkan Razia Novagapur dalam perbincangan dengan redaksi di kediaman Ibu Fatmawati Soekarno di Bengkulu, Minggu (29/4).

Razia adalah salah seorang keponakan Fatmawati  Soekarno.

Menurut Nova, dengan pengalaman Rizal di pemerintahan dan dunia politik, ekonom senior itu sudah pantas untuk memimpin Indonesia.

"Beliau adalah seorang intelektual yang mapan dan mumpuni karena beliau sudah pernah ikut di dalam beberapa kabinet ya, kabinetnya Bu Mega, terus kabinetnya Pak Jokowi," ujarnya.

Nova menambahkan Rizal merupkan sosok yang mendambanggakan kesempurnaan dalam bekerja. Ia yakin dengan pandangan perfeksionis Rizal bisa membuat kebijakan ekonomi Indoensia membaik.

"Dia orangnya bagus dan memang perfect terhadap kemajuan Indonesia ini," ujarnya.

Dalam kunjungannya ke kediaman Ibu Fatmawati, Rizal Ramli juga didampingi oleh keponakan dan sepupu Ibu Fatmawati lainnya yakni Marwan Amanadin dan H. Kuratul Aini.

Rizal yang mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan celana bahan berwarna hitam menyempatkan mencoba mesin jahit asli yang digunakan oleh Ibu Fatmawati untuk menjahit sang Saka Merah Putih.

Rizal juga menyempatkan diri untuk makan siang dengan menu khas Bengkulu yaitu ikan tempuyak. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA