Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gatot Nurmantyo Angin Segar Bagi Rakyat Kecil

GNR Mesuji Lampung Mau Deklarasi Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 01 Mei 2018, 23:39 WIB
Gatot Nurmantyo Angin Segar Bagi Rakyat Kecil
Gatot Nurmantyo/Net
rmol news logo Gerakan Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) semakin meluas di berbagai daerah. Setelah Aceh dan Karawang, kali ini masyarakat Mesuji Lampung yang tergabung dalam GNR Lampung akan segera mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai calon Presiden 2019-2024.

GNR Lampung akan segera mendeklarasikan Jenderal Purn Gatot Nurmantyo, Mei 2018. Presidium GNR Lampung, Baidi Trubus menilai mantan Panglima TNI ini merupakan sosok yang layak memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Ribuan masyarakat Mesjui mendukung Jenderal Purn Gatot Nurmantyo sebagai capres 2019. Beliau sosok yang pantas untuk membawa Indonesia menuju kejayaan," kata Baidi dalam pernyataan tertulis yang dikirimkan ke redaksi, Selasa (1/5).

Dia menegaskan, Jenderal Purn Gatot Nurmantyo adalah sosok yang tegas dan bisa membawa perubahan besar bagi Indonesia di masa yang akan datang.

"Indonesia butuh Presiden yang tegas dan cerdas, Gatot Nurmantyo adalah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan," tegas Baidi.

Tidak hanya itu, sosok Gatot muncul membawa angin segar bagi kesejahteran masyarakat kecil di tengah kondisi bangsa saat ini.

Baidi menambahkan, masyarakat Mesuji merindukan figur dan tokoh baru di Pilpres 2019 mendatang.

"Kami yakin dukungan dari GNR Lampung akan membawa semangat baru bagi sang Jenderal untuk meraih kemenangan," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA