Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN: Usut Tuntas Sembako Maut Di Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 03 Mei 2018, 18:48 WIB
PAN: Usut Tuntas Sembako Maut Di Monas
rmol news logo . Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan belasungkawa terhadap Muhammad Rizki Syahputra (10) dan Mahesa Junaedi (12) yang tewas usai mengantri pembagian sembako di Monas.

"Kami dari PAN menyampaikan rasa belasungkawa dan kepedihan yang sangat mendalam," kata Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPP PAN Euis Fety Fatayati di kantor DPP PAN Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (3/4).

PAN, sambung dia, menilai panitia tidak bertanggung jawab. Selain jatuh korban, panitia juga abai terhadap banyaknya sampah di lokasi usai pembagian sembako dilakukan.

"PAN juga meminta aparat untuk usut tuntas kasus ini," ujarnya.

Euis Fety menekankan hal ini harus benar-benar diusut tuntas agar masyarakat dapat melihat transparansi hukum yang jelas.

Insiden tewasnya kedua anak usai pembagian sembako oleh Forum Untukmu Indonesia di Monas. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan pemerintah DKI Jakarta ikut bertanggungjawab terhadap kematian Rizki dan Mahesa akibat berdesak-desakan dan dehidrasi dalam pembagian sembako.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA