Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulkifli Siap Dukung Lahirnya Pengusaha Muslimah Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 08 Mei 2018, 07:05 WIB
Zulkifli Siap Dukung Lahirnya Pengusaha Muslimah Baru
Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak para pengusaha muslimah untuk meneladani sosok istri Nabi Muhammad SAW Siti Khadijah yang juga adalah seorang pengusaha di zamannya.

Menurutnya tanpa menghilangkan kewajibannya sebagai ibu dan istri, seorang muslimah bisa menjadi pengusaha. Apalagi teknologi sekarang ini sangat mendukung untuk istri menjalankan bisnis di rumah. Muslimah dan pengusaha, sambung Zulkifli adalah dua hal yang berkesinambungan.

"Sekarang era teknologi sudah maju. Dari rumah pun produk kita bisa dijual ke internet dan bisa langsung dibeli oleh siapa pun dalam dan luar negeri, " ujarnya Rapat Kerja Nasional Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) di Hotel Yasmin Bogor, Senin (7/5).

Zulkifli menambahkan, meski persaingan dalam dunia e-commerce sangat ketat namun seorang muslimah tetap memiliki peluang yang sama dengan e-commerce lainnya.

Bahkan dirinya siap mendukung penuh lahirnya pengusaha-pengusaha muslimah baru di berbagai bidang.

"Semoga dari IPEMI dan peran pengusaha muslimah terwujudlah kebangkitan umat di bidang ekonomi. Menjadi umat yang mandiri dan saling membantu saudaranya yang kesulitan," tutupnya.

Dalam acara ini turut hadir Ketua Umum IPEMI, Inggrid Kansil beserta Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA