Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPG Dukung Aparat Usut Tuntas Kasus Bom Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 14 Mei 2018, 07:36 WIB
rmol news logo Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengutuk keras aksi bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, MInggu kemarin (13/5).

"Tindakan teror tersebut adalah tindakan biadab, tidak berperikemanusiaan dan tidak mempresentasikan ajaran agama manapun," kata Wakil Ketua Umum PP AMPG Abraham Sridjaja kepada redaksi, Senin (14/5).

AMPG juga turut menyampaikan bela sungkawa kepada para korban.

"Partai Golkar dan PP AMPG menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi para korban dan juga keluarga yang ditinggalkan," ujar Abraham.

Untuk itu, AMPG mendukung penuh upaya dan langkah aparat keamanan mengusut tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa tersebut.

"Mengharapkan aparat keamanan untuk segera menangkap para pelaku dan segera mengungkap jaringannya. Dan meminta aparat keamanan untuk meningkatkan upaya pencegahan agar peritiswa yang sama tidak terulang kembali," jelas Abraham.

Di samping itu, mengajak masyarakat untuk bersatu melawan aksi terorisme. Sekaligus mengajak seluruh umat beragama di Tanah Air tetap menjaga persaudaraan dari keinginan terorisme yang ingin memecah-belah bangsa Indonesia.

"Mengajak pada setiap komponen bangsa untuk bersatu melawan terorisme. Seluruh rakyat Indonesia tidak pernah takut dan harus waspada terhadap para teroris yang ingin menghancurkan Indonesia," tegas Abraham. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA