Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istri Anggota Fraksi PAN Kembali Salurkan Baksos Rutin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 24 Mei 2018, 11:45 WIB
Istri Anggota Fraksi PAN Kembali Salurkan Baksos Rutin
Yoty Mulfachri Harahap/Net
rmol news logo . Puasa Ramadhan tahun ini, Persaudaraan Istri Anggota Fraksi PAN (PIA F-PAN) DPR RI kembali bakti sosial menyantuni para petugas kebersihan, Pamdal dan petugas masjid DPR serta anak yatim.

Santunan berupa pembagian sembako dilakukan di Aula Masjid Baiturrahman, Komplek DPR, Senayan, Jakarta, Kamis pagi (24/5). Selain di Komplek Parlemen, baksos juga disalurkan di kawasan perumahan jabatan DPR Kalibata, Jakarta Selatan.

Ketua PIA F-PAN Yoty Mulfachri Harahap yang didampingi Ketua Panitia baksos Rita Jon Erizal menjelaskan baksos pada bulan Ramadhan ini merupakan "baksos rutin" yang diadakan oleh PIA F-PAN DPR.

"Semoga kegiatan ibu-ibu FPAN ini dapat sedikit meringankan kebutuhan saudara-saudara kita dalam bulan Ramandhan tahun ini," kata Yoty dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Yoty menjelaskan baksos Ramadhan tahun ini merupakan baksos yang kedelapan kali. Temanya untuk tahun ini adalah "Pembagian 1.000 sembako untuk saling membantu dan peduli, sebagai kebersamaan beribadah dan bersilaturahmi dibulan suci Ramadhan".

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PIA F-PAN DPR terhadap sesama, dikarenakan tingginya harga sembako di bulan Ramadhan," sebut Yoty menambahkan.

Hadir beberapa pengurus PIA F-PAN antara lain Ade Rahma Hafiz Tohir, Iin Budi Youyastri dan Dila Hatta.

"Alhamdulillah PIA F-PAN DPR setiap tahun selalu bisa berbagi dengan mengadakan kegiatan sosial seperti ini. Dan lokasinya selalu kita pilih di sekitar DPR yang merupakan lingkungan kerja suami yakni komplek DPR RI dan rumah jabatan Kalibata," tutup Yoty. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA