Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lolos Administrasi, Balon Senator Ini Siap Hadapi Verifikasi Faktual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 29 Mei 2018, 08:58 WIB
Lolos Administrasi, Balon Senator Ini Siap Hadapi Verifikasi Faktual
Sudarto/Dok
rmol news logo KPUD DKI Jakarta mengundang seluruh peserta calon perseorangan peserta Pemilu 2019 di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat, kemarin (Senin, 28/5).

Pertemuan tersebut mengagendakan penentuan sampel dukungan, penyampaian berita acara sampel dukungan sekaligus penjelasan tahapan verifikasi faktual.

Hal ini tercantum dalam surat undangan KPUD yang ditandatangani ketuanya yang baru dilantik, yaitu Betty Epsilon Idroos.

Sudarto, salah satu calon peserta yang dinyatakan lolos tahapan verifikasi awal mengatakan kesiapan tim dalam menghadapi verifikasi faktual.

"Kami siap mengikuti tahapan verifikasi faktual dukungan khususnya di lima kota provinsi DKI Jakarta," ucap Ketua Mabinda PMII DKI Jakarta ini.

Hal senada disampaikan koordinator penghubung (LO) tingkat DKI Jakarta, Asbit Panatagara dan kelima orang penghubung (LO) 5 kota dari Tim SSC yang dalam pertemuan tersebut turut mendampingi Sudarto.

Adapun kelima LO tersebut di antaranya M. Kholid (Jakarta Barat), Ana Kurniati (Jakarta Utara), M. Akbar (Jakarta Pusat), dan Abdul Fatah dan Bondan (Jakarta Selatan).

"Harapan kami, di tahun 2019 nanti rakyat DKI akan memiliki senator yang membumi dan mampu menjadi pengawal aspirasi daerah dan rakyat Jakarta," kata M. Kholid. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA