Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Luhut: Bandara Kertajati Siap Jadi Embarkasi Haji Tahun Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 Juni 2018, 23:58 WIB
Menko Luhut: Bandara Kertajati Siap Jadi Embarkasi Haji Tahun Ini
Luhut/Net
rmol news logo Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan memaparkan sejumlah capaian dan progres kegiatan yang telah dilaksanakan kementerian pimpinannya ke DPR, Kamis (7/6).

Salah satu capaian yang dibanggakan Menko Luhut adalah operasional Bandara Kertajati yang akan menjadi salah satu embarkasi calon jemaah haji di tahun ini.

Kata dia, pemerintah telah mempersiapkan operasional Bandara Kertajati dengan sangat baik, mulai dari infrastuktur utama hingga penunjang dengan sangat mendetail.

“Mengenai Bandara Kertajati, untuk design Bandara Kertajati itu telah kita maintenance dengan benar, seluruh penerbangan dari situ adalah safety flight. Semua sudah kita persiapkan dengan sangat mendetail,” tegas Menko Luhut di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta.

Luhut menuturkan pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada para calon jemaan haji, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Semua fasilitas saya jamin sudah siap, karena saya yang memimpin sejak awal rapat, jadi tidak ada yang tidak siap," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA