Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli Titip Pesan Ke Moeldoko Ingatkan Jokowi Jangan Sering Blusukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 06 Juli 2018, 06:14 WIB
Rizal Ramli Titip Pesan Ke Moeldoko Ingatkan Jokowi Jangan Sering Blusukan
Rizal Ramli/Net
rmol news logo Ekonom senior Rizal Ramli menitip pesan kepada Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko agar Presiden Joko Widodo jangan terlalu sering blusukan.

Menurutnya jika sering blusukan keterampilan Jokowi tidak akan bertambah.

"Saya bilang ke pak Moeldoko, pak (Jokowi) jangan sering ikut blusukan, tahu enggak kenapa? nanti skill, tiga tahun nambah skill salaman doang," ujarnya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (5/7).

Rizal mengaku pernah bertemu Moeldoko. Pertemuan tersebut berlangsung di di Gedung Bina Graha, Jakarta, pada Jumat (11/5). Saat itu, sambung Rizal, dirinya menyatakan rencananya maju di Pilpres 2019.

Menurutnya Moeldoko mersepon positif keinginan mantan menteri koordinator bidang kemaritiman ini untuk maju sebagai Capres.

"Saya katakan, kalau Mas (Moeldoko) yang menang, saya selamat. Kalau kita (Rizal) yang menang karena keajaiban Tuhan kasih jalan, ya Mas Moeldoko, Pak Jokowi juga teman saya," ujarnya.

Lebih lanjut Rizal mengatakan langkah untuk mencalonkan diri sebagai Capres telah mendapat tempat di masyarakat. Ia menilai saat ini nama Rizal Ramli sudah masuk tiga besar. Dua calon lainnya, kata Rizal, Jokowi dan Prabowo Subianto.

"Ya, kalau banyak rakyat sih maunya kita (Rizal). Kita (Rizal) sekarang, sudah top three. Insyaallah pada waktunya nanti akan ada jalan, kun fayakun aja, man jadda wajada," tutur Rizal. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA