Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama Bukan Perempuan, Annisa Pohan Senang Suaminya Dilirik Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 09 Juli 2018, 00:06 WIB
Selama Bukan Perempuan, Annisa Pohan Senang Suaminya Dilirik Orang
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Larasari Pohan/Net
rmol news logo Istri Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Hamurti Yudhoyono, Annisa Larasari Pohan senang jika suaminya cukup diminati untuk menjadi calon pemimpin Indonesia di Pilpres 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya syukuri jika memang banyak orang yang melirik suami saya selama itu bukan perempuan," ujar Annisa disela peluncuran buku 10 Tahun Perjalanan Hati Ani Yudhoyono di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (8/7).

Annisa mengaku siap mendukung apapun nanti yang menjadi keputusan AHY dalam menyelami dunia politik. Khususnya Pilpres, nama AHY menjadi salah satu nama potensial yang dilirik Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Sebagai istri, Annisa mengaku banyak belajar dari ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang sukses mendampingi Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ibu Ani adalah kunci sukses dari mendampingi suami, jadi apapun keputusan suami saya, saya akan mendukungnya," jelasnya.

Untuk saat ini, lanjut Finalis Gadis Sampul 1997 ini, dirinya hanya bisa menyampaikan doa kepada Tuhan agar sang suami diberikan kelancaran dan jalan untuk mengabdi sebagai pemimpin.

"Karena saya tahu pribadi suami saya yang baik, yang amanah dan saya selalu mendoakan yang terbaik. Jadi keputusan apapun yang diambil nanti, itu adalah jawaban dari doa doa saya," pungkasnya.  [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA