Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Otak Pelempar Bom Molotov Rumah Mardani Harus Dicari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 21 Juli 2018, 02:35 WIB
Gerindra: Otak Pelempar Bom Molotov Rumah Mardani Harus Dicari
Kediaman Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Partai Gerinda mengecam keras aksi pelemparan bom molotov di rumah Ketua DPP Partai PKS, Mardani Ali Sera oleh orang tidak dikenal pada Kamis (19/7) dinihari.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menilai bahwa aksi itu merupakan tindakan kriminal yang perlu dipertanggungjawabkan secara hukum.

"Saya mengecam aksi teror terhadap Pak Mardani. Hal itu sebagai tindakan kriminal yang tidak patut dilakukan," ujar Andre kepada wartawan, Jumat (20/7).

Andre meminta pihak berwajib untuk segera menangkap pelaku teror terhadap Mardani. Sehingga dapat diketahui siapa dalang dari insiden tersebut.

“Ya pelakunya harus ditangkap dan dicari siapa otak dari pelemparan bom molotov tersebut," ujarnya.

Mardani Ali Sera membenarkan insiden pelemparan molotov oleh orang tidak dikenal di kediamannya, Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7) dinihari. Namun demikian, dia tengah berada di luar kota saat insiden itu terjadi.

"Ya, benar. Kejadian tadi, pukul 03.00 WIB,  saya di luar kota," kata Mardani saat dikonfirmasi, Kamis (19/7).

Meski demikian, Mardani belum dapat menyimpulkan penyebab dari insiden tersebut. Termasuk kemungkinan berkaitan antara aksi itu dengan tagar #2019GantiPresiden yang diinisiasi olehnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA