Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gabung PDIP, Kapitra Ingin Jadi Jembatan Umat Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 24 Juli 2018, 14:48 WIB
Gabung PDIP, Kapitra Ingin Jadi Jembatan Umat Islam
Foto/RMOL
rmol news logo Mantan pengacara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, Kapitra Ampera akhirnya mengakui maju sebagai calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan.

Hal itu ditegaskannya dengan menggelar temu media ditemani Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Ideologi Idham Samawi di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (24/7).

"Hari ini saya sudah masukkan seluruh perlengkapan persyaratan sebagai caleg PDIP Dapil II Riau, sudah saya serahkan. Hari ini saya sah menjadi caleg PDIP," ujarnya.

Kapitra menjelaskan, dirinya bergabung dengan PDIP karena ingin melanjutkan perjuangannya dalam membela umat Islam, ulama, dan seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, perjuangannya selama ini dirasa masih kurang maksimal.

"Saya memerlukan orang dalam juga dalam perjuangan itu. Kenapa saya tidak masuk ke dalam lalu berjuang bersama-sama untuk memperjuangkan umat Islam, ulama, Indonesia," katanya.

Tujuannya adalah agar Indonesia lebih damai, sejahtera dan maju serta bisa dibanggakan. Kapitra mengaku ingin menjadi jembatan yang kokoh untuk umat Islam dan ulama dengan pemerintah.

"Saya juga ingin menjadi jembatan kebaikan buat Indonesia agar kita punya dignity. Selama ini kita menghabiskan energi dengan segala persepsi dan segala prasangka tanpa ada jalan keluar," demikian Kapitra. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA