Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Tidak Aneh, Riza Chalid Muncul di Acara Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 25 Juli 2018, 14:34 WIB
Pengamat: Tidak Aneh, Riza Chalid Muncul di Acara Nasdem
Riza Chalid/Net
rmol news logo Kehadiran Riza atau Reza Chalid dalam acara Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem angkatan ke-2, memunculkan tanda tanya. Acara tersebut juga dihadiri Presiden Jokowi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam video yang tersebar ke media sosial, Riza terlihat duduk di bangku barisan depan bersama elit Nasdem lainnya saat Jokowi menyampaikan sambutan.

Riza sempat dinyatakan buronan Kejaksaan Agung setelah tersangkut kasus 'Papa Minta Saham'. Jaksa Agung, M. Prasetyo pernah ditanyakan pada 2015 lalu, mengaku dapat kabar Riza ada di luar negeri dan tidak bisa dipanggil jaksa.

"Bukan suatu hal yang aneh seorang buronan seperti Riza Khalid bisa hadir dalam sebuah acara partai yang dihadiri oleh Presiden Jokowi," kata pengamat politik dan hukum dari Indonesia Reforms Institut, Martimus Amin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (25/7).

Martimus pun mengingatkan, sebelumnya juga sempat gempar Wantimpres Jokowi diduduki mantan raja judi Porkas, Djan Darmadi alias Apiang. Sehingga muncul dugaan bahwa pemerintahan Jokowi dikangkangi mafioso.

"Kebijakan dan perilaku Jokowi ini tidak mencerminkan sebagai pemimpin yang baik, acap melawan perasaan publik. Padahal yang bersangkutan dipilih rakyat dan diamanatkan untuk menyelenggarakan tegaknya hukum dan keadilan ekonomi, kedaulatan bangsa dan nrgara. Bukan menampung kepentingan mafioso," tegasnya. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA