Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istri Anggota DPR Kesampingkan Perbedaan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Jumat, 27 Juli 2018, 08:37 WIB
Istri Anggota DPR Kesampingkan Perbedaan Politik
Foto/RMOL
rmol news logo Komunikasi merupakan salah satu prasyarat dalam silaturrahmi. Dengan komunikasi pula maka akan terbangun jaringan.

Demikian disampaikan Ketua Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR RI Lenny Bambang Soesatyo. Karena itulah, untuk menggelar silaturrahmi, PIA DPR menggelar halal bihalal di Masjid Baiturrahman, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis kemarin (26/7).

Selama ini, PIA juga rutin mengadakan pengajian dan bakti sosial untuk memupuk silaturahmi. Dengan tema 'Momentum Meningkatkan Tali Silaturahmi dan Merangkai Indahnya Kebersamaan,' acara yang dihadiri Lenny bersama dua wakilnya Grace Fadli Zon dan Istha Saraswati. Acara diisi dengan ceramah KH Endang Husna yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Nurmedina, Tangerang Selatan.

"Dari jaringan yang terbentuk, PIA DPR bisa menggelar berbagai acara bakti sosial untuk berbagi kepada sesama. Jika ini semua terwujud, indahnya kebersamaan seperti tema yang kita usung akan berhasil," ujarnya dalam keterangan, Jumat (27/7).

Istri Ketua DPR Bambang Soesatyo tersebut menambahkan, jumlah anggota PIA DPR saat ini mencapai 500 orang. Menurut Lenny, halal bihalal menjadi momentum tepat mengumpulkan semua anggota PIA DPR untuk bertemu dan bersilaturahmi.

"Silaturahmi yang baik akan menghasilkan kebersamaan sehingga komunikasi akan terjalin," katanya.

Sedangkan Letty Roemkono selaku ketua panitia acara halal bihalal PIA DPR menambahkan, kegiatan tersebut sangat dinanti-nanti. Sebab, mengumpulkan anggota PIA DPR dalam jumlah besar selalu terbentur kesibukan masing-masing.

"Jadi, halal bihalal merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu karena ini menjadi ajang untuk bersilaturahmi dengan sesama anggota yang karena berbagai kesibukannya sulit untuk bertemu," paparnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA