Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anis Matta Sangat Layak Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 15 Agustus 2018, 05:11 WIB
Anis Matta Sangat Layak Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi
Anis Matta/Net
rmol news logo . Anis Matta dinilai sangat layak jadi ketua tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno pada Pilpres 2019.

Koordinator Pimpinan Nasional Relawan Santri dan Mahasiswa Pro Anis Matta (Risma) Abdullah Amas mengatakan, Anis Matta tipe konsolidator kelas kakap. Bisa mengangkat tenaga batin relawan yang ingin arah baru bagi bangsa ini.

"Keluwesannya dalam bergaul membuat Anis handal menjadi komunikator di kalangan milenial, santri, ulama dan perempuan," ujar Amas yang juga seketaris lembaga kajian politik The Future Institute, dalam keterangan, Rabu (15/8).

Relawan Anis Matta juga merata di seluruh nusantara yang bisa menjadi penyulut kemenangan Prabowo-Sandi.

"Anis Matta juga dekat dengan Prabowo, SBY dan Sandi. Lagipula Demokrat punya wacana bentuk tim tersendiri di luar tim koalisi untuk kemenangan Prabowo-Sandi," lanjut Amas.

Sebelumnya sejumlah nama diajukan berbagai pihak untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi , diantaranya Ahmad Heryawan, Mardani Ali Sera dan AHY.

"Kami mengajukan Anis Matta karena kami tahu beliau terbiasa bekerja keras siang dan malam, memiliki karakter serius dan tidak mau mengecewakan serta memiliki fresh ide untuk menyalakan spirit," demikian Amas.

Anis Matta pernah menjabat pimpinan DPR, sekjen PKS dan presiden PKS. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA