Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Berkomitmen Lanjutkan Perjuangan Idrus Di Kemensos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Agustus 2018, 19:50 WIB
Agus Berkomitmen Lanjutkan Perjuangan Idrus Di Kemensos
Serah terima jabatan Agus Gumiwang dengan Idrus Marham/RMOL
rmol news logo Kementerian Sosial melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Idrus Marham dengan Agus Gumiwang.

Keduanya menandatangi sertijab sebagai bukti pengesahan alih jabatan keduanya di lantai 2 Gedung Kementerian Sosial, Kamis (24/8).

"Teman seperjuangan Bapak Idrus Marham, setelah dilantik saya dipanggil Presiden Joko Widodo, yang beliau (Jokowi) sampaikan adalah lanjutkan apa yang dilakukan pak Idrus Marham," ujar Agus yang kini menjabat Menteri Sosial saat memberi kata sambutan.

Agus juga menyampaikan amanat Presiden bahwa selama memimpin Kemensos Idrus Marham benar-benar bekerja.

Untuk itu jugalah Agus ingin mempertahankan sistem kerja yang baik di Kemensos, dan seluruh kontribusi Idrus di Kemensos pasti akan dilanjutkan.

"Pak Idrus bilang suasana kerjanya selalu mengedepankan secara kekeluargaan dan saya akan siap melakukan itu," jelas Agus.

Lebih lanjut, Agus menuturkan, dirinya juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan menjaga amanah yang diberikan sebagai Mensos.

"Mari kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pak Idrus, beliau sangat berkomitmen, kecepatan kerja yang baik. Itu sisi positifnya. Kemudian daya tangkap, merakyat dan selalu optomis meskipun kondisi kerja yang berat," demikian Agus. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA