Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung #2019GantiPresiden Dhani Klaim Punya Massa Di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 29 Agustus 2018, 18:24 WIB
Dukung #2019GantiPresiden Dhani Klaim Punya Massa Di Surabaya
Ahmad Dhani/RMOL
rmol news logo Bakal Caleg dari Partai Gerindra Ahmad Dhani merasa yakin persekusi yang didapat saat deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya beberapa waktu lalu tak pengaruhi elektabilitasnya di kota Pahlawan tersebut.

Dhani yang menjadi caleg DPR daerah pemilihan Jawa Timur I yang meliputi Surabaya, Sidoarjo itu merasa punya pengaruh kuat di tanah kelahirannya.

"Persekusi itu enggak ngaruh lah justru karena saya dirasa kuat makannya ada persekusi itu," ucap Dhani di komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (29/8).

Suami Mulan Jamela ini juga mengaku tidak khawatir dengan statusnya sebagai kader Nahdlatul Ulama bisa mempengaruhi langkahnya untuk mendukung gerakan #2019GantiPresiden.

Menurutnya NU bukanlah sebuah partai politik. Setiap kader NU juga bisa menentukan langkah politik sendiri untuk menentukan pemimpin bangsa.

"Jadi gini ya orang NU itu bukan parpol jadi ada orang NU yang di Golkar, Nusron Wahid, ada orang NU di Nasdem, Effendi Choiri, NU di mana- mana termasuk saya di Gerindra," tutup Dhani. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA